Pantai Medewi

Selain di pantai Kuta Bali ada beberapa lokasi pantai di Bali yang sangat cocok untuk lokasi aktivitas surfing, baik untuk pemula atau yang sudah mahir. Salah satu yang cocok jika tidak bisa dikatakan terbaik untuk lokasi surfing khususnya di Bali bagian Barat adalah di Pantai Medewi. Desa Medewi memiliki wilayah yang sangat kecil, dan sangat jarang di kunjungi wisatawan. Jadi hampir sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke desa Medewi Pekutatan adalah wisatawan yang ingin melakukan aktivitas surfing. Lalu bagaimana dengan wisatawan yang tidak ingin melakukan aktivitas surfing, apakah layak untuk di kunjungi saat liburan di Bali? Layak atau tidak pantai Medewi di kunjungi saat liburan di Bali bagi yang tidak bisa surfing, jawabannya sangat tergantung dari masing – masing wisatawan. Apabila anda ingin melihat suasana asli pulau Bali, sebelum adanya perkembangan pariwisata seperti sekarang, desa Medewi Pekutatan layak untuk anda kunjungi. Karena suasana pedesaan yang begitu kental, udaranya segar dan terbebas dari polusi. Lokasi pantai berada di Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, masuk dalam wilayah kabupaten Jembrana, kabupaten paling barat pulau Bali. Jika anda berangkat dari kota Denpasar menuju desa Medewi, makan akan menempuh jarak sekitar 72 km, dengan perkiraan waktu tempuh 2 jam perjalanan. Untuk menuju kawasan pantai dengan kendaraan bermotor sangat mudah, karena lokasi pantai berada sekitar 100 meter dari jalan raya jurusan Denpasar ke Gilimanuk. Sepanjang perjalanan menuju lokasi pantai dari Bali selatan, pada sisi kanan dan kiri jalan, anda dapat menikmati pemandangan sawah. Apabila menjelang musim panen, pemandangan padi yang menguning dapat anda lihat selama perjalanan.

DISCOVER THE BEAUTIFUL VIEW OF Pantai Medewi

Pantai Medewi

Pantai Medewi

Pantai Medewi

Pantai Medewi

Pantai Medewi

MAP AND INFORMATION

Lokasi pantai berada di Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, masuk dalam wilayah kabupaten Jembrana, kabupaten paling barat pulau Bali. Jika anda berangkat dari kota Denpasar menuju desa Medewi, makan akan menempuh jarak sekitar 72 km, dengan perkiraan waktu tempuh 2 jam perjalanan. Untuk menuju kawasan pantai dengan kendaraan bermotor sangat mudah, karena lokasi pantai berada sekitar 100 meter dari jalan raya jurusan Denpasar ke Gilimanuk.
Karena Pantai medewi ini sudah terkenal hingga ke manca negara, banyak terdapat penginapan dan tempat makan yang bagus dengan harga yang cukup terjangkau