PANTAI CANDIKUSUMA

Pantai Candikusuma berada dijalur Denpasar-Gilimanuk membuat tempat ini patut dikunjungi ketika berada di Jembrana karena lokasinyayang strategis. Lokasinya berada di Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, sekitar 20 km dari Kota Negara dapat ditempuh dalam waktu 25 menit kearah barat. Pantai Candikusuma menyuguhkan suasana tenang, ombaknya tidak begitu besar, sehingga bisa selain bersantai bisa juga untuk berenang. Sambil bersantai dari pantai ini bisa melihat pegunungan yang ada di Pulau Jawa. Di Rest area ini sudah dibangun wahana pendukung pariwisata seperti gazebo, tempat foto selfie dan stage pertunjukkan serta parkir yang cukup luas. Selain itu bagi pengunjung yang ingin menikmati kuliner lokal sambil menikmati keindahan pantai dan alamnya, di sini juga sudah dibangun warung wisata makan khas seafood Candikusuma.

DISCOVER THE BEAUTIFUL VIEW OF PANTAI CANDIKUSUMA

PANTAI CANDIKUSUMA

PANTAI CANDIKUSUMA

MAP AND INFORMATION

Tentunya sarana transportasi yang anda pakai untuk berwisata dapat memakai kendaraan pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke Pantai Candikusuma di Jembrana Bali di google maps yang terpasang di smartphone anda.
Terdapat beberapa penginapan terdekat disekitar daerah Candikusuma.
Pantai Candikusuma menyuguhkan suasana tenang, ombaknya tidak begitu besar, sehingga bisa selain bersantai bisa juga untuk berenang. Sambil bersantai dari pantai ini bisa melihat pegunungan yang ada di Pulau Jawa. Di Rest area ini sudah dibangun wahana pendukung pariwisata seperti gazebo, tempat foto selfie dan stage pertunjukkan serta parkir yang cukup luas. Selain itu bagi pengunjung yang ingin menikmati kuliner lokal sambil menikmati keindahan pantai dan alamnya, di sini juga sudah dibangun warung wisata makan khas seafood Candikusuma.