Kolam Renang Delod Berawah

Di kawasan pantai Delod Berawah, juga dikembangkan wahana wisata yang bisa menambah daya tarik objek wisata pantai di Bali ini, dibangun sebuah taman rekreasi bernama Tirta Samudra Delod Berawah, tempat ini memiliki kolam renang tepi pantai, kolam ini dibangun untuk menambah tempat rekreasi di kawasan pantai Delod Berawah, bisa untuk berenang, berjemur dan bersantai sambil menikmati keindahan alam laut, sehingga objek wisata ini akan lebih menarik bagi warga sekitar kabupaten Jembrana untuk berekreasi.Jadi pengunjung dapat memilih, ingin berenang di lepas pantai ataupun di kolam renang yang juga bersuasana pantai. Taman rekreasi Delo Berawah ini, memang sanggup mendongkrak popularitas pantai tersebut, namanya semakin dikenal dan menambah minat warga untuk berkunjung ke tempat ini. Di Taman Rekreasi Tirta Samudra Delod Berawah juga terdapat kolam renang khusus anak-anak sehingga lebih terjaga keamanan bagi anak-anak. Dilengkapi juga beberapa arena permainan, yang menambah keseruan berlibur keluarga. Kunjungan tempat ini akan lebih ramai pada saat akhir pekan dan liburan hari raya.

DISCOVER THE BEAUTIFUL VIEW OF Kolam Renang Delod Berawah

Kolam Renang Delod Berawah

Kolam Renang Delod Berawah

MAP AND INFORMATION

Anda bisa menaiki kendaraan pribadi karna akses jalannya sangat mudah ditempuh.
Terdapat kuliner disekitar Kolam Renang seperti kuliner ikan bakar dll. Jika anda ingin menikmati liburan lebih dari satu hari anda bisa mengakses di aplikasi traveloka, agoda dan lain-lain untuk beberapa akomodasi hotel, villa dan homestay yang dekat dengan kawasan Delod Berawah seperti Segara Urip Homestay, Penginapan Segara Madu, Hotel Permata Hijau, Hotel Tunjung Mekar, Perancak Pasti Water World, Puri Bali Beach Garden dll.
Lokasi Pantai Delod Berawah sangat mudah ditemukan karena berada di area jalan utama Gilimanuk-Denpasar dan berjarak sekitar 2 kilometer dari jalan utama tersebut. Ketika Anda melewati jalur ini, sesampai di Kecamatan Mendoyo tengoklah ke sebelah kiri jalan dan Anda akan menemukan penunjuk jalan menuju Pantai Delod Berawah.Selanjutnya, Anda tinggal mengikuti saja penunjuk jalan tersebut hingga sampai di Pantai Delod Berawah. Lokasinya akan tampak jelas karena begitu sampai, Anda akan disambut oleh patung putri duyung yang merupakan ikon dari Pantai Delod Berawah Jembrana ini. Dan kalau anda masih bingung juga anda bisa mencari alamat tersebut pada aplikasi Google Maps saja.