Air Terjun Juwuk Manis

Daya Tarik Wisata Air Terjun Juwuk Manis di Pekutatan Jembrana Bali adalah salah satu tempat wisata yang berada di Dusun Juwuk Manis, Desa Manggissari, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali. Daya tarik wisata Air Terjun Juwuk Manis di Pekutatan Jembrana adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Daya tarik wisata Air Terjun Juwuk Manis sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya. Daya tarik wisata Air Terjun Juwuk Manis memiliki ketinggian 4 km. Namun kesegaran airnya tak kalah dengan air terjun dengan ketinggian lebih. Dua air terjun yang berdampingan bisa anda nikmati di sini, selain kolam kecil di bawahnya yang bisa anda gunakan mandi atau sekedar bermain air. Objek Wisata Air Terjun Juwuk Manis di Pekutatan Jembrana Bali bisa dibilang sebuah Wisata Alam yang memiliki beberapa akan fasilitas minim di antaranya sebagai berikut : – Area Parkir kendaraan – Kamar mandi / MCK – Tempat Istirahat – Warung Makan.

DISCOVER THE BEAUTIFUL VIEW OF Air Terjun Juwuk Manis

Air Terjun Juwuk Manis

Air Terjun Juwuk Manis

Air Terjun Juwuk Manis

Air Terjun Juwuk Manis

Air Terjun Juwuk Manis

Air Terjun Juwuk Manis

Air Terjun Juwuk Manis

MAP AND INFORMATION

Anda bisa menaiki kendaraan pribadi untuk menempuh rute Lokasi Air Terjun Juwuk Manis sekitar 58 menit (39,5 km) lewat Jalan Raya Debpasar-Gilimanuk.
Daya Tarik Wisata Air Terjun Juwuk Manis di Pekutatan Jembrana Bali adalah salah satu tempat wisata yang berada di Dusun Juwuk Manis, Desa Manggissari, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali. Daya tarik wisata Air Terjun Juwuk Manis di Pekutatan Jembrana adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Daya tarik wisata Air Terjun Juwuk Manis sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya. Daya tarik wisata Air Terjun Juwuk Manis memiliki ketinggian 4 km. Namun kesegaran airnya tak kalah dengan air terjun dengan ketinggian lebih. Dua air terjun yang berdampingan bisa anda nikmati di sini, selain kolam kecil di bawahnya yang bisa anda gunakan mandi atau sekedar bermain air.